logo gundar

logo gundar

Senin, 20 Desember 2010

Meremajakan kulit dengan kentang & pepaya

Peremajaan kulit bisa dilakukan dengan aman dan efektif. Meremajakan kulit dengan menggunakan bahan-bahan tradisional tidak menimbulkan efek samping, maka dari itu banyak yang menggunakan cara-cara tradisional untuk mempercantik tubuh.
Bagi kalian yang mempunyai masalah dengan kulit kering, tidak halus, kusam dan keriput dapat diatasi dengan kentang dan pepaya. kentang mengandung vitamin C, kentang juga mengandung antioksidan yang bisa mengusir radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit kusam.sedangkan pepaya dikenal mengandung vitamin A, C, B kompleks dan vitamin E. pepaya merupakan sumber serat dan mineral
Langkah-lanhkah yang harus kita lakukan menggunakan kentang yaitu :
1. siapkan 5 buah kentang, dikupas lalu buang kulitnya.
2. parut kentang tersebut
3. lalu hasil parutan kentang diperas sampai mengeluarkan air satu gelas
4. kemudian air perasan kentang digunakan untuk mencuci muka kita
6. lakukanlah setiap malam menjelang tidur.


Langkah-langkah yang dilakukan menggunakan pepaya yaitu :
1. ambil pepaya yang matang lalu dibersihkan dan di blender sampai halus. oleskan pada wajah sekita 20 menit. lalu bersihkan dengan lap yang sudah dibasahi dengan air dingin.
2. untuk masker wajah, blender pepaya kemudian tambahkan madu sedikit saja . fungsinya untukmengencangkan kulit wajah . hasil akan terlihat seminggu sampai dua minggu jika menggunakannya rutin sekitar 15-20menit 3 kali dalam seminggu.

selamat mencoba! semoga tips dari saya bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar